• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Cegah Corona, Badan Kesbangpol Sungai Penuh Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    Dilihat 0 kali Jumat, 27 Maret 2020, 09.22 WIB Last Updated 2020-03-27T10:16:24Z

    Sungai Penuh,- Dalam rangka menindaklanjuti Himbauan Gubernur Jambi dan Instruksi Walikota Sungaipenuh terkait langkah-langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, Badan Kesbangpol Sungai Penuh langsung bergerak dengan cepat, melakukan goro bersama dan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Badan Kesbangpol SungaiPenuh.

    Sebelumnya, Walikota H.Asafri Jaya Bakri menegaskan, Pemerintah Kota Sungai penuh sangat serius dan telah mengambil langkah langkah strategis sebagai upaya pencegahan dan penanganan Corona Virus. Dan mengatakan berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan, belum ditemukan warga Kota Sungai Penuh yang positif terjangkit Corona. Ada 6 orang dalam pemantauan dan 1 orang pasien dalam pengawasan.
    "Tapi statusnya sudah dipastikan negatif," Tegas Walikota.

    Kaban Kesbangpol Kota Sungaipenuh, Leddi Sepdinal,SH ketika di kofirmasi media Portaljambi.com, mengatakan upaya nyata yang dilakukan terkait pencegahan Virus corona, Badang Kesbangpol kota Sungai penuh melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kantor.
    "Upaya nyata yang kita lakukan, melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor pada hari ini," Kata Leddi Sepdinal, SH.

    Lebih lanjut, Leddi Sepdinal juga menghimbau kepada seluruh karyawan dan karyawati lingkup Badan Kesbangpol Kota Sungai penuh, untuk melakukan prilaku hidup bersih dikantor dan dirumah.
    "Saya himbau kepada seluruh karyawan dan karyawati Badan kesbangpol kota Sungai penuh untuk melakukan perilaku hidup bersih dikantor dan dirumah masing-masing.

    Lebih jauh, Kaban Kesbangpol, juga menghimbau masyarakat Sungaipenuh untuk menjaga persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat, jangan sampai kondisi yang terjadi saat ini, dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga persatuan dan kesatuan bisa terganggu.
    " Yang lebih penting, mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat Sungaipenuh, jangan sampai ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab, merusak suasana yang sudah kondusif ini," pungkas Leddi Sepdinal. 
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini