• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hot News ! Pecatan TNI AU Terduga Bandar Narkoba Diciduk Anggota Polsek Gunung Kerinci di Koto Kapeh

    Dilihat 0 kali Selasa, 31 Maret 2020, 22.50 WIB Last Updated 2020-03-31T15:50:58Z
    Tersangka Bandar Narkoba Andol Pecatan TNI AU, Tertunduk Lesu Saat Digerebek Polisi Dari Reskrim Polsek Gunung Kerinci. Harian Siasatinfo.co.id

    Berita Kerinci – Hendak transaksi narkotika jenis sabu – sabu, seorang pecatan TNI Angkatan Udara, Andolgia (36) warga domisili di Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci Jambi keburu digerebek anggota Reskrim atas perintah Kapolsek Gunung Kerinci.

    Berhasil diperoleh keterangan dari Kapolsek Gunung Kerinci Iptu Piyet Yardi, SE, MH,  melalui Kanit Reskrim Ipda Alti Irawan,SH kepada siasatinfo.co.id, Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 21: 30 WIB menyebutkan, bahwa tersangka bandar narkotika jenis Sabu – sabu bernama Andolgia (AG) umur 36 tahun itu, ditangkap setelah mendapat informasi dari Masyarakat akan ada transaksi jual beli narkoba di Desa Koto Kapeh.
    “Pada hari Selasa tanggl 31 Maret 2020 Sekira pukul 16.00 wib yang bertempat di Desa Koto Kapeh, telah di lakukan penangkapan Tersangka Narkoba yang bernama ANDOLGIA als Mat Seri, 36 tahun, Pecatan TNI AU di Desa Koto Kapeh Kecamatan Siulak,” ungkap Ipda Alti Irawan.

    Adapun Kronologis:
    Di dapat Info bahwa adanya transaksi Narkoba dirumah milik tersangka di Desa  Koto Kapeh, lalu Personil Polsek Gunung Kerinci melakukan penggerebekan dan di temukan Tsk Andol sedang berada di ruangan lantai bawah rumah Tersangka.
    Segera dilakukan penggeladahan di temukan BB Narkoba Jenis Shabu sebanyak 1 paket Shabu (1,4 Gr) di bawah Tikar dan Timbangan digital serta alat isap shabu.
    “Selanjutnya, tersangka Andolgia (36) di amankan di Polsek Gunung Kerinci. Saat ini kami sedang perjalanan menuju RSU M.H. Thalib Sungai Penuh untuk dilakukan tes urine,”ujar Alti kepada siasatinfo.co.id.
    Sumber : Siasatinfo.co.id
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini