• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Masih Sepi Peminat, Lelang Jabatan Eselon 2 Pemda Kerinci

    Dilihat 0 kali Sabtu, 14 Maret 2020, 10.36 WIB Last Updated 2020-03-14T03:41:02Z
        Sahril Hayadi Plt Kaban BKPSDM Kerinci

    KERINCI - Hingga kini, diketahui belum ada yang mendafta pada seleksi terbuka lelang jabatan Eselon II termasuk jabatan Sekda Kerinci. Padahalan, seleksi ini telah dibuak sejak sepekan yang lalu.

    Terkait hal tersebut, kalangan mahasiswa angkat bicara siapa yang dianggap layak untuk menjadi Sekda Kerinci. Sebab, jabatan tersebut sangat strategis dalam pemerintahan.
    Adapun nama-nama yang dianggap layak yakni, Noviar Zen yang kini menjabat sebagai Kadis Perizinan Pelayanan Terpadu Satu Pintu , Yanizar selaku Asisten II Setda Kerinci, dan Ardinal Kadis Dishub Kerinci.

    Tiga nama tersebut dinilai layak, karena dianggap punya kemampuan dalam memimpin. Selain itu ketiga nama ini juga dianggap punya kemampuan dalam memimpin SKPD dan mengarahkan agar para ASN bekerja dengan baik.
    "Ya secara kemampuan mereka sangat mampu, dari pengalaman beliau, Noviar Zen memimpin RSUD beberapa tahun silam sangat berhasil, jadi beliau sangat layak, jika kami mahasiswa yang menilai," kata Ketum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci, Cito.
    Sementara itu, Yanizar dianggap layak, sebab beberapa waktu lalu pernah menjabat sebagai kepala Bappeda Kerinci. "Beliau itu sudah punya banyak pengalaman di birokrasi dan orangnya bertanggung jawab jika diberi amanah," terang Cito.
    Terpisah, Sahril Hayadi Plt Kepala BKPSDM Kerinci mengatakan, batas akhir pendaftaran seleksi terbuka ini hingga Senin (16/3) esok. "Belum ada yang daftar, batas daftar hari Senin, masih ada tiga hari lagi. Kita lihat sampai Senin berapa yang daftar," pungkasnya. 


    Artikel ini telah diterbitkan di Jambi-independent.co.id dengan judul Masih Sepi, Tiga Nama Dianggap Layak
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini