Meidrin Joni Incar PAN dan Hanura Di Pilwako Sungai Penuh 2020

Meidrin Joni Incar PAN dan Hanura Di Pilwako Sungai Penuh 2020

Senin, 16 Maret 2020

JAMBI- Konstelasi politik jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 23 September mendatang, terus menggeliat.

Berbagai manuver politik sejumlah kandidat jelang kontestasi politik lima tahunan ini pun kian gencar dilakukan.

Seperti halnya dengan Medrin Joni, Bakal Calom Walikota Sungai Penuh, yang hingga saat ini terus melakukan lobi-lobi untuk mendapatkan perahu dukungan Partai Politik (Parpol).

Selain itu, Owner RS Rimbo Medika Jambi ini juga membantah adanya kabar yang menyebutkan Dirinya juga melirik maju pada Pilkada Tanjabtim.

"Tidak benar kabar itu, Saya tetap komitmen untuk maju di Pilwako Sungai Penuh," katanya saat dikonfirmasi jambiupdate.co, Minggu (15/3).

Dia mengatakan, niat maju di Pilwako Sungai Penuh memang sudah melalui pertimbangan yang panjang. Hal itu memang, karena ingin membuat Kota Sungai Penuh bisa lebih maju lagi.

"Saya ingin membuat Sungaipenuh bisa lebih sehat lagi. Sehat disegala sisi, artinya sehat ekonomi, kesehatan, pembangunan dan lainnya. Bukan sebagai tempat untuk mencari uang," sebutnya.

Saat ini, kata Medrin, Dirinya masih fokus untuk melakukan lobi-lobi dalam mendapatkan perahu dukungan Parpol, seperti PAN dan Hanura.

"Belum ada satu Parpol yang sudah menyatakan dukungan. Kita fokus dapatkan dukungan bisa PAN dan Hanura," jelasnya.

Sumber : Jambiupdate.co

Ingin Mengikuti Perkembangan terbaru Pilwako Sungai Penuh 2020, lihat topik # Pilwako Sungai Penuh