Nafrizal Kabid Pelayanan RSUD Kerinci Ucapkan Kata Tak Pantas, Halangi Kinerja Wartawan


Berita Kerinci -Sikap tak terpuji yang
dilakukan oleh oknum Pejabat RSUD  MH. A Thalib Nafrizal Jaya yang menjabat sebagai Kabid Pelayanan yang melarang tugas wartawan jadi sorotan.

Aksi larangan yang dilakukan oleh oknum pejabat RSU MHA Thalib Nafrizal jaya ini bermula saat awak media meliput aksi mogok ratusan perawat yang ada di RSU MHA Thalib, Jum’at (27/3/2020).

Saat awak media ingin konfirmasi jawaban yang dilontarkan Kabid Pelayanan RSU MHA Thalib Nafrizal jaya tidak pantas diucapkan.

“Jangan meliput dan jangan naikan berita, ini gawe kami biar kami selesai kan, kalau sudah naik berita berarti kalian ne BNgk,”ucap Nafrizal jaya saat awak media konfirmasi.
Sementara itu, Syafri salah seorang LSM menyampaikan ucapan seperti ini sangat disayangkan, sebagai pejabat publik seharusnya paham kerja wartawan dan harus mencerna terlebih dahulu sebelum mengeluarkan ucapan.

”Ini sudah over lap, padahal sebagai pejabat mestinya paham soal kerja wartawan sehingga tidak bersikap arogan dan mengeluarkan kata yang tidak pantas diucapkan. Kalau tidak bisa jadi pejabat seharusnya Nafrizal jaya mundur saja” jelasnya.

Diharapkan Bupati Kerinci untuk memberikan sanksi kepada kabid pelayanan RSU MHA Thalib Nafrizal jaya. (red)

0 Response to "Nafrizal Kabid Pelayanan RSUD Kerinci Ucapkan Kata Tak Pantas, Halangi Kinerja Wartawan"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...