Warga Sumur Jauh Kerinci Dirampok dan Diculik, Lalu Ditinggalkan di Sungai Manau

Warga Sumur Jauh Kerinci Dirampok dan Diculik, Lalu Ditinggalkan di Sungai Manau

Senin, 23 Maret 2020

Berita Kerinci – Penculikan disertai perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kerinci, kali ini korban perampokan menimpa Khairusni (60) warga Desa Sumur Jauh Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci Jambi.

Penculikan dan perampokan ini terjadi sekitar pukul 01.30 Wib, waktu korban pulang dari shalat zuhur di langgar Zahatayul Miladiyah Desa Sumur Jauh, seketika itu korban dihampiri mobil Avanza putih yang belum diketahui nopolnya, memaksa korban menaiki mobil serta menyekap korban dengan paksa, lalu membawa korban ke arah Sungai Manau Kabupaten Merangin.
Keluarga korban mengetahui penculikan setelah mendapat telpon dari Desa Markeh Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin. Seketika itu keluarga korban yang ada di Kerinci meminta berbicara langsung sengan korban melalui ponsel.
“Saya pulang dari shalat di mushalla, terus saya dihampiri mobil avanza putih, perampok itu pura- pura menanyakan yang saya tidak mengerti, seketika itu saya ditarik dan dipaksa masuk kedalam mobil tersebut, di dalam mobil tersebut banyak orangnya, dan saya di aniaya, emas yang saya pakai dirampas” ungkap korban diketahui trauma berat dengan kejadian tersebut.

Menurut pengakuan korban lagi, Korban dibuang di kebun sawit Desa Markeh Kecamatan Sungai Manau kabupaten Merangin.

Hingga berita ini diturunkan, keluarga korban sedang menuju Sungai Manau untuk menjemput korban.

Sementara itu, Zul warga Desa Tanjung Pauh kepada awak media ini meminta agar pihak kepolisian mencari pelaku, karena menurutnya sudah membuat warga ketakutan atas peristiwa tersebut. (red)