Aksi Nyata, Kesbangpol Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Yang Lewat di Depan Kantor


Sungai Penuh, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Sungai Penuh, pada pagi Senin (20/020) membagikan masker gratis pada pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melewati jalan Yos Sudarso, tepatnya depan kantor Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh.

Kaban Kesbangpol Sungai Penuh, Leddi Sepdinal, SH, mengatakan, aksi nyata ini adalah bentuk kepedulian dari karyawan-karyawan Kesbangpol Kota Sungai Penuh, terhadap situasi yang terjadi saat ini.
"Aksi nyata kesbangpol pagi ini adalah bentuk kepedulian karyawan-karyawan Kesbangpol Sungai Penuh, terhadap situasi yang terjadi saat ini, yaitu wabah corona yang sedang melanda, " Kata Kaban Kesbangpol.

Senada dengan Kaban Kesbangpol Sungai Penuh, Kabid Kesatuan bangsa Badan Kesbangpol kota Sungai Penuh, mengatakan aksi bagi-bagi masker ini merupakan upaya antisipasi dini penyebaran covid 19 ditengah masyarakat, yang beraktifitas di jalan raya.
" Aksi bagi-bagi masker ini, upaya antisipasi dini penyebaran covid 19 ditengah masyarakat, yang beraktifitas di jalan raya.

Untuk diketahui di kota Sungai Penuh, terkonfirmasi satu orang positif corona, yang sedang dirawat di RSUD MHA Thalib Kerinci. (Tim)



0 Response to "Aksi Nyata, Kesbangpol Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara Yang Lewat di Depan Kantor"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...