• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Berita Bungo : Dua Pasien Baru Positif Covid-19 Berasal dari Bungo

    Dilihat 0 kali Sabtu, 11 April 2020, 19.29 WIB Last Updated 2020-04-11T12:31:23Z

    Virus Corona, JAMBI- Jumlah pasien positif Covid 19 di Provinsi Jambi bertambah jadi 4 orang. Informasi yang diperoleh dari tim gugus tugas Provinsi Jambi, dua pasien positif yang baru diumumkan tersebut diketahui berasal dari Kabupaten Bungo. 
    " Keduanya laki laki. Satu berumur 65 tahun Pasien Dalam pengawasan (PDP) dirawat di RSUD Raden Mattaher. Satunya lagi berumur 35 tahun di rawat di RSUD Hanafi Bungo," kata Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi melalui pesan whatshapp. 
    Menurut dia, pasien yang 35 tahun merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Dia diketahui pernah kontak langsung dengan PDP yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.
    Informasinya, saat ini tim gugus tigas penanganan Covid-19  Bungo mau mengadakan konferensi pers terkait dua pasien positif tersebut.
    Menurut dia, pasien yang 35 tahun merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG). Dia diketahui pernah kontak langsung dengan PDP yang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi.

    Informasinya, saat ini tim gugus tugas penanganan Covid-19  Bungo mau mengadakan konferensi pers terkait dua pasien positif tersebut.
    Seperti diberitàkan dua tambahan pasien positif covid 19 di Jambi tersebut diketahui  dari rilis sebaran covid 19 di Indonesia yang disampaikam tim gugus tugas penanganan covid 19 Indonesia, Sabtu (11/4/2020) sore.

    Jubir tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah membenarkan data terbaru tersebit.  "Ya betul, baru diumumkan tadi sama pusat," ujarnya singkat.
    Namun, untuk dua orang tambahan yang positif Covid-19 masih belum bisa disebutkan dari daerah mana. Pihak Provinsi masih menunggu kiriman data dari pusat.

    Sebelumnya, dua orang Positif Covid-19 di Provinsi Jambi berasal dari kerinci dan Kabupaten Tebo.

    Sumber : Jambione.com
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini