• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Berita Bungo : Jambret Ganteng Ditangkap Polisi di Muaro Bungo

    Dilihat 0 kali Kamis, 02 April 2020, 08.33 WIB Last Updated 2020-04-03T01:43:49Z

    BERITA BUNGO - Anggota Jatanras Polres Bungo Senin sore berhasil meringkus seorang pelaku Jambret yang sering meresahkan warga. Penangkapan pelaku diketahui bernama M Yahya (22) warga Lorong Asia RT 04 RW 03 Kelurahan Sei Binjai Kecamatan Bathin III, Bungo-Jambi di Pasar Bawah Muarabungo, pukul 16.30 WIB.
    "Jatanras Satreskrim Polres Bungo langsung melakukan penyelidikan di lapangan dan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Pasar Bawah. Setelah pelaku diketahui, tim Jatanras Satreskrim langsung menuju TKP setelah sampai di TKP mengamankan pelaku dan barang bukti," terang Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji didampingi Paur Humas Iptu M Nur, Selasa (31/3).

    Katanya barang bukti yang diamankan satu unit Hp Oppo A5S warna Biru, satu unit Hp Samsung A20 warna merah. Pelaku merupakan jambret yang meresahkan warga dan melakukan aksi di dua lokasi. Korbannya Yunita (22) warga RT 07, Sungai Arang l, Bungo Dani.

    Peristiwa pada Senin, 3 Februari 2020 Pukul 23.00 WIB korban baru pulang dari kerja di Alfamart Simpang BTN Manggis dengan mengendarai Sepeda motor Honda Beat sendirian. Setibanya di Simpang Bambu Kuning Pasar Bawah Tas Pelapor ditarik dari belakang oleh seorang laki-laki yang mengendarai Spm Nmax warna hitam, akibat kejadian tersebut pelapor mengalami Hp Samsung Galaxy A. Korban kedua Sonia (21) warga Kelurahan Sei Pinang Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo. Peristiwa pejambretan Kamis (20/2), saat pelapor pulang kerja dari Alfamart Sri Soedewi Simpang PU Lama menggunakan motor.

    Ketika di depan rumah potong hewan (RPH) Punti Luhur  korban dipepet 2(dua) orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Yamaha N-Max Warna Hitam Tanpa Nopol dan langsung mengambil tas Ransel yang disandangnya. Berisikan uang sejumlah Rp1.062.000, ATM Bank BCA, 1 (satu) Unit Handphone OPPO A5S warna biru. "Korban nyaris jatuh, kemudian pelaku langsung pergi menuju arah ke pasar," terang Kapolres.

    Artikel ini telah tayang di brito.id dengan judu : Saat di Pasar, Jambret Ganteng Resahkan Warga Bungo Ini Dibekuk Polisi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini