• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Berita Corona Jambi, 4 Dari 5 Pasien Positif Corona Dari Kota Jambi

    Dilihat 0 kali Selasa, 21 April 2020, 19.54 WIB Last Updated 2020-04-21T13:18:08Z

    Virus Corona Jambi, – Pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi bertambah lima orang. Empat diantaranya berasal dari Kota Jambi, dan satu orang lainnya dari Kabupaten Merangin.

    Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengatakan, pasien 09 adalah seorang seorang perempuan berusia 49 tahun. Kemudian pasien 10 adalah perempuan berusia 49 tahun.

    Berikutnya, pasien 11 adalah perempuan berusia 54 tahun, dan pasien 12 adalah laki-laki berusia 56 tahun. “Pasien berstatus PDP (Pasian Dalam Pengawasan), dan dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi,” ujar Johansyah, Selasa (21/4/2020) sore.

    Sementara itu, pasien 13 adalah perempuan berusia 31 tahun. “Status PDP dan dirawat di Rumah Sakit Abundjani Kabupaten Merangin,” sebut Johansyah.

    Sementara itu, Walikota Jambi Sy Fasha mengatakan, empat pasien baru positif Covid-19 tersebut berasal dari Kecamatan Paalmerah.

    “Keempatnya berasal dari Kecamatan Paalmerah,” ujar Fasha saat jumpa pers di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jambi, Selasa (21/4/2020) sore.

    "Sampai tanggal 20 April 2020 kemarin, telah dilakukan pengambilan dan dikirim ke Litbang kesehatan sebanyak 12 swab atau 12 orang," kata Fasha menambahkan.

    Sampai hari ini, kata Fasha, ada ODP sebanyak 202 orang dan 14 orang PDP. Selain itu, Pemkot Jambi telah melakukan 700 rapid test.

    "Saya berpesan kepada warga kota Jambi, khususnya para jemaah, baik keluarga jemaah, maupun relasi untuk sadar apabila anda mempunyai riwayat perjalanan ke Gowa Sulawesi Selatan atau ke Malaysia yang bersifat tabligh akbar untuk segera menghubungi petugas kesehatan," tandasnya.

    Sumber : Metrojambi.com

    Ikuti perkembangan artikel ini dalam topik :
    #Virus Corona #Corona Jambi #Berita Jambi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini