Berita Tebo : Uji Swab ke Tiga Pasien Corona 01 Asal Tebo Negatif

foto : Ist

Berita Tebo,- Hasil Test Swab yang ketiga terhadap Pasien 01 asal Kabupaten Tebo sudah keluar. Hasilnya negatif. Kabar baik ini dibenarkan oleh Kadis Kesehatan dan Keluarga Berencana Tebo, dr. Riana Elizabeth. S kepada Jambione.com, kamis (16/04). '' Betul, hasil Swab yang ketiga pasien 01 ini negatif," ujarnya.

Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid- 19 Tebo ini mengatakan, meskipun hasil Test swab nya negatif, pasien 01 masih akan tetap dirawat di RSUD Raden Mathaher Jambi sembari menunggu hasil uji Swab yang keempat. " Akan tetap dirawat di RSUD Raden Mathaher Jambi sambil menunggu hasil uji Swab yang keempat. Mudah-mudahan saja hasil tes selanjutnya negatif," katanya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pasien 01 sudah dinyatakan sehat secara klinis oleh dokter yang merawatnya di RSUD Raden Mattaher Jambi. Bahkan dia sempat pulang ke rumahnya di Kota Jambi. Namun, kepulangan pasien tersebut membuat heboh. Dia pun dijemput kembali dan dirawat lagi di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Sumber : Jambione.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved