Berita Tungkal : Rapid Test 4 Warga Tebing Tinggi Positif, Pernah Kontak dengan Pasien 06 Asal Kota Jambi

Foto : Ist google doc

Virus Corona,- Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taharuddin memastikan ada 4 orang tanpa gejala (OTG) di Tanjab Barat positif dari hasil rapid test.

Keempat OTG berasal dari Kecamatan Tebing Tinggi tersebut pernah melakukan kontak dengan Pasien Positif Corona 06 asal Kota Jambi. Sepertu diketahui, Pasien 06 merupakan rombongan jemaah tabligh yang baru pulang dari gowa.

"Mereka pernah kontak dengan pasidn 06. Mereka termasuk kategori orang tanpa gejala," terang Jubir Covid-19 Tanjabbar, Taharuddin, Sabtu (18/4/20).

"Mereka tidak dirawat karena yang bersangkutan merupakan OTG, hanya diisolasi khusus di luar kota Kualatungkal," imbuhnya.

Perlu diketahui, hingga kini ODP di Tanjabbar terdapat 20 orang, dalam pemantauan 4 orang dan selesai pemantauan 16 orang. Untuk PDP 1 orang, Kasus Terkonfirmasi positif (Pasien 05 Prop.Jbi dan Pasien 01 TJB).

Sementara OTG ada 53 orang saat ini dalam pemantauan. Dari 53 orang, 4 orang dinyatakan Positif dari hasil Rapid Test.

"Hari ini sudah diambil spesimen untuk Swab Test," pungkasnya.

Sumber : Jamberita.com

0 Response to "Berita Tungkal : Rapid Test 4 Warga Tebing Tinggi Positif, Pernah Kontak dengan Pasien 06 Asal Kota Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...