• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Breaking News ! Kesbangpol Sungai Penuh, Kodim 0417, Polres Kerinci, Kejaksaan dan Imigrasi Kerinci Pantau Orang Asing di Sungai Penuh

    Dilihat 0 kali Rabu, 08 April 2020, 11.03 WIB Last Updated 2020-04-08T05:06:15Z

    Sungai Penuh, Badan Kesbangpol kota Sungai Penuh, Kodim 0417, Polres Kerinci, Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Perwakilan Imigrasi Kerinci dan Satpol PP Kota Sungai Penuh, pantau keberadaan orang asing di wilayah Kota Sungai Penuh.

    Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh, Leddi Sepdinal, SH mengatakan aksi turun langsung bersama ini, menindaklanjuti peraturan Menteri Hukum dan HAM RI No 11 tahun 2020 tentang pelarangan sementara orang asing masuk wilayah negara Republik Indonesia.
    "Kita turun memantau keberadaan orang asing bersama hari ini, menindaklanjuti peraturan Menteri Hukum dan HAM terkait pelarangan sementara orang asing masuk wilayah Indonesia, dan ini terkait juga dengan upaya pencegahan penyebaran Covid 19," Kata Kaban Kesbangpol Kota Sungai Penuh.

    Senada dengan Kaban Kesbangpol,  Drs. Fauzi Helmi, Kabid Kesatuan Bangsa Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh, juga membenarkan bahwa Badan Kesbangpol Kota Sungai Penuh turun memantau titik-titik keberadaan orang asing di Sungai Penuh.
    "Benar, Kesbangpol Kota Sungaipenuh hari turun mengecek ke titik-titik wilayah tempat keberadaan orang asing di Sungai Penuh," Kata Drs. Fauzi Helmi

    Sementara itu kepala perwakilan Imigrasi Kerinci, menjelaskan mulai tanggal 2 April 2020 di seluruh bandara Internasional dan pelabuhan bahwa orang asing yang masuk langsung ditolak. Dan Keberadaan orang asing di Sungai Penuh terdata 10 orang berkewargaan  negara Amerika.
    "Keberadaaan orang asing di Sungai Penuh datanya ada tersimpan di kantor, jumlahnya 10 orang, berkewarganegaraan Amerika," Jelas Kepala Perwakilan Imigrasi Kerinci.

    Saat berita ini di Publish, pemantauan orang asing di kota Sungai Penuh Sedang berlangsung (tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini