Bupati Kerinci Adirozal Lantik Asraf Jadi Pj Sekda Kerinci


KERINCI,- PJ - Bupati Kerinci H. Adirozal, melantik dan mengambil sumpah Asraf sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Kerinci, Senin (27/4).
 
Prosesi Pelantikan yang dilakukan dengan menerapkan Protokol Covid-19 ini, turut dihadiri Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua DPRD Kerinci, Asisten, Staf Ahli, dan Kepala BKPSDMD Kerinci.
 
Bupati Kerinci H. Adirozal dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat dan  konsekuensi dari sebuah jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu amanah ini wajib dipertanggungjawabkan di hadapan Allah swt.
 
“Citra Pemerintah Kabupaten Kerinci akan sangat banyak ditentukan oleh sekda dalam melaksanakan tugasnya, untuk itu saya minta saudara dapat menghayati peran dan fungsi tersebut. Agar sekda sebagai motor penggerak organisasi pemerintah daerah benar-benar dapat berkontribusi besar,” ucap Bupati Adirozal.
 
Bupati Adirozal juga mengajak pejabat sekda untuk mengembangkan berkoordinasi yang produktif, saling berkomunikasi tanpa jarak, jangan berfikir sendiri, bertanya sendiri, menjawab sendiri, bertindak sendiri, yang akhirnya salah sendiri.
 
“Saya ingatkan, semua tindakan dan kebijakan harus tertib administrasi, dan sesuai dengan hukum yang berlaku. Sehingga semua tindakan dan kegiatan dapat dipertanggungjawabkan,”ucap Bupati Adirozal.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved