Bupati Kerinci Adirozal Sampaikan LKPJ 2019


KERINCI,-PJ - Bupati Kerinci H. Adirozal, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepala daerah tahun 2019, Senin (20/4).
Penyampaian LKPJ dilakukan pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Kerinci, Yang dipimpin Ketua DPRD, Edminuddin.
Dalam pidatonya dihadapan anggota Dewan, Bupati Kerinci memaparkan secara umum kinerja pengelolaan pendapatan, kinerja pengelolaan belanja daerah.  
Disamping itu, Bupati Adirozal, juga memaparkan secara garis besar prioritas pembangunan diantaranya pembangunan infrastruktur daerah, meningkatkan pembangunan SDM yang berkualitas berakhlak beriman dan bertaqwa, meningkatkan pendapatan daerah dan ekonomi, mewujudkan pemerintahan yang bersih dan tata kelola pemerintahan yang baik. 
Selain itu, bupati Kerinci juga memaparkan kondisi makro Kabupaten Kerinci, seperti pertumbuhan ekonomi, pendapatan perkapita kabupaten Kerinci, Indeks Pembangunan Manusia (IPM),  dan tingkat inflasi kabupaten Kerinci. Dimana indikator makro tersebut memperlihatkan peningkatan dan prestasi yang menggembirakan. 
"Semoga program pembangunan yang kita laksanakan ini, dapat mewujudkan Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan kedepannya"ucap Bupati Adirozal diakhir pidatonya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved