Cegah Covid-19, Sekda Dampingi Kunjungan Danrem Di Sungai Penuh


Cegah Covid-19, Sekda Dampingi Kunjungan Danrem Di Sungai Penuh

SUNGAIPENUH - Guna mempererat penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) minggu (5/4) Walikota diwakili Sekretaris Daerah kota Sungai Penuh, Munasri, MSi. MH, sambut dan Dampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 042/Gapu Jambi, di Sungai Penuh.

Kunker Danrem ini, dalam rangka peninjaun Gugus tugas penanganan Covid-19 di wilayah Kota Sungai Penuh. Kegiatan peninjauan juga dihadiri Asisten Setda, kepala SKPD dan Camat dalam wilayah kota Sungai Penuh.

Danrem 042/Gapu, Kolonel. Arh Elfhis Rudi, M.Sc. SS, yang juga wakil ketua Gugus, menyebutkan, dalam menghadapi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Provinsi Jambi, TNI/Polri dan Pemerintah harus bekerjasama dan bahu membahu dalam mencegahan penularan di wilayahnya masing-masing.

"Mari kita satu Visi dan TNI siap menjadi Garda terdepan untuk mengantisipasi pencegahan Covid-19," ucapnya.

Danrem juga menghimbau kepada masyarakat Kota Sungai Penuh, melakukan Social Distancing, hindari keramaian dan selalu menjaga kebersihan.

Selanjutnya rombongan Danrem dan Jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh melakukan peninjauan posko pengecekan dan pemantauan jalur Sungai Penuh-Tapan, yang merupakan Pos perbatasan Sungai Penuh-Sumatera barat.(hen)

0 Response to "Cegah Covid-19, Sekda Dampingi Kunjungan Danrem Di Sungai Penuh"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...