Heboh, Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Karung

Sesosok mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan di depan yang rumah warga dalam karung / Wawan Doc Bekabar.id

JAMBI – Sesosok mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan di depan yang rumah warga dalam dengan kondisi terbungkus di RT 09, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alambarajo, Kota Jambi, Kamis (23/04/20).

Selain itu terbungkus, dalam karung tersebut juga ditemukan pewangi.
Camat Alam Barajo, Mustari ketika dikonfirmasi Kamis (23/4/2020) mengatakan dirinya mengetahui setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Menurut dia, dari keterangan warga bayi itu telah berada dua hari didepan rumah warga.

“Pertama di rumah warga, lalu di pindahin. Lalu ada pemulung yang membuka ternyata ada mayat bayi di dalamnya,” katanya saat di lokasi.

Lanjut Mustari, sepertinya orang tua dari bayi malang itu telah merencanakan sedemikian rupa. Pasalnya, saat di bongkar bungkusan karung itu, selain jenazah, juga ditemukan pewangi.

“Mungkin untuk menutupi aroma dari mayat itu,” ujarnya.

Sumber : Bekabar.id
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved