Hot News ! Berita Tebo, Kembali Satu Pasien PDP Meninggal di RSUD STS Tebo


Berita Tebo, MUARATEBO- Kembali satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 yang dirawat di RSUD STS Tebo meninggal dunia Selasa (21/4) sekitar pukul 04.00 Wib dini hari tadi.

Juru Bicara TGT Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tebo, Himawan Susanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pasien merupakan warga Kecamatan Tengah Ilir dan telah dilakukan penanganan sesuai protokoler Covid-19.

. “Yo benar, pasien meninggal sekitar jam 4 subuh tadi, PDP Covid-19 Tebo ini merupakan warga Kecamatan Tengah Ilir dan penanganannyo sesuai Protokoler Covid-19,” jelas Himawan.

Pasien tersebut kata Himawan, masuk dalam daftar PDP di RSUD STS Tebo dikarenakan riwayat penyakitnya. Dari hasil pemeriksaan, gejala tersebut mengarah pada gejala klinis Covid-19.

Informasi yang berhasil diperoleh, Pasien berinisial SW (60) tersebut pertama kali masuk dan dirawat di RSUD STS Tebo pada Sabtu (18/4) sekita pukul 16.00 Wib. Namun pada Selasa (21/4) sekitar pukul 04.00 Wib dini hari tadi, pasien tersebut meninggal dunia. Dengan kejadian ini, tercatat sudah 2 PDP Covid-19 di Kabupaten Tebo yang meninggal dunia di RSUD STS Tebo.

Sumber : Jambiupdate.co

Ikuti perkembangan artikel ini dalam topik : #Virus Corona #Corona Jambi #Berita Tebo

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved