• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Ini Asal Dan Alamat 4 Jamaah Tabligh Sungai Penuh Positif Rapid Test

    Dilihat 0 kali Selasa, 28 April 2020, 15.05 WIB Last Updated 2020-04-28T08:11:56Z

    Sungai Penuh—Sebanyak 4 orang Jamaah Tabligh  asal Kota Sungaipenuh dinyatakan positif terpapar Covid-19 atau Virus Corona. Hasil tersebut berdasarkan Rapid Test oleh Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh, Hari ini Selasa (28/4/2020).
    Data yang dihimpun INDOJATIPOS.COM, Keempat Jamaah tabligh adalah laki-laki, diantara N,W,A,P. Empat orang tersebut berasal dari Kecamatan Koto Baru dan Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungaipenuh.
    “Keempatnya orang Positif Rapid Test, 1 orang Dari Kecamatan Pondok Tinggi dan 3 dari Kecamatan Koto Baru,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman saat dikonfirmasi indojatipos.com tadi siang.
    Ia mengatakan, jumlah yang dirapid test hari ini sebanyak 31 orang terdiri dari Jamaah Tabligh dan Jamaah dari Gowo Selawesi Selatan. “Dari 31 dirapid test, 4 Positif dan 27 Negatif,” ujarnya.
    Berita sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh Azwarman kepada Indojatipos.com membenarkan ada empat orang hasil rapid test hari ini hasilnya Positif Covid-19.
    “Setelah pemeriksaan tadi, ada empat orang jamaah tabliq Positif Covid-19 hasil dari Rapid test di Puskesmas Sungai Bungkal,” kata Azwarman.
    Ia mengatakan, empat orang tersebut merupakan jamaah tablik bersama pasien 07 Asal Desa Pelayang Raya yang diisolasi di RS. “Keempat ada kontak dengan Pasien 07 dari Pelayang Raya,” ujarnya.
    Setelah di rapid tes, keempat orang tersebut langsung diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci. “Keempat sudah kita isolasi di RSU MH Thalib Kerinci,” tandasnya.

    Sumber : Indojatipos.com

    Ikuti perkembangan artikel ini dalam topik :
    #Virus Corona #Corona Jambi #Berita Jambi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini