Ini Kata Kadinkes Tanjabbar Tentang Tiga Warga Positif Corona


KUALATUNGKAL - Hasil swab pasien covid-19 satu keluarga warga Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) tersebut tiga positif dan satu negatif.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tanjabar Andi Pada saat di konfirmasi metrojambi.com mengatakan ketiganya yang menjadi pasien positif Covid-19 Provinsi Jambi dengan nomor urut 16,17 dan 18 tersebut berasal dari Tanjabar.

"Tiga orang positif terkonfirmasi," katanya, Jumat (24/4/2020).

Dia menegaskan ketiganya dinyatakan positif berdasarkan hasil swab. Sedangkan satu balita yang juga masih satu keluarga dengan ketiga yang positif tersebut dinyatakan negatif.

"Satu orang negatif umur 3,5 tahun," ujarnya.

Ia menegaskan, ketiganya tersebut tetap dirawat di RS Suryah Khaerudin, Merlung hingga sembuh nantinya. "Iya benar, tetap kita rawat disana (RS Surya Khaerudin, Merlung)," tandasnya.

Terpisah Jubir Covid -19 Tanjabar Taharrudin mengatakan ketiga pasien tersebut dirawat di RS Surya Khaerudin, Merlung. "Iya dirawat di sana (red, RS Surya Khaerudin, Merlung)," katanya.

Saat ditanya kenapa data covid-19 Tanjabbar tidak berubah dan masih data lama, Tahar menegaskan data akan diubah besok. "Ya yang positif besok baru kita masukan ke data kabupaten," pungkasnya.

Untuk diketahui, data di Covid-19 Tanjabar masih tercatat 1 orang postif Covid-19 yang merupakan pasien 05 Jambi. Kemudian jumlah ODP Tanjabbar 20 dan ke-20 sudah selesai. Sementara itu, untuk OTG terdapat 53 dengan catatan di antaranya 10 sudah selesai sehingga tercatat 43.

Sumber : Metrojambi.com


0 Response to "Ini Kata Kadinkes Tanjabbar Tentang Tiga Warga Positif Corona"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...