M. Azis, Pelukis Berbakat Dari Bumi Sakti Alam Kerinci


Seni Lukis - M.Azis, Pelukis muda asal Kerinci, kian hari selalu mengasah keterampilannya dengan mencoba objek baru yang dituangkan dalam bentuk lukisan.

Berawal dari seni, seni merupakan sebuah imajinasi yang di ciptakan oleh manusia dengan kreatif untuk mengungkapkan perasaan dari manusia itu sendiri. Yang dimana ciptaan tersebut mempunyai nilai estetika atau keindahan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Azis, warga Desa Tanjung Pauh Kecamatan Danau Kerinci Barat, Namanya mulai terngiang tahun 2018 waktu menjuari Lomba MTQ Tingkat Kabupaten Kerinci Bidang Kontemporer ia berhasil Unggul dengan juara 1 di Kecamatan Gunung Raya.

Karyanya boleh dikatakan luar biasa, dengan peserta yang lain, karya seni yang ia miliki bisa diakui dikalangan pelukis walaupun ia masih kategori muda.

Namun hasil karya seni yang ia miliki boleh dikatakan sangat luar biasa. Saat dihubungi media ini ia juga mengutarakan kalau ia juga sudah mencoba membuat lukisan dinding dengan berbagai tema.
"andai kata ada yang minat untuk mendekorasi rumah kita bisa bikinkan, sesuai selara" ungkapnya.

Lanjutnya lagi, maraknya wabah Covid-19 ini, "saya banyak menghabiskan waktu dirumah untuk melukis, hitung-hitung juga ikut membantu memutus mata rantai Wabah Covid-19 juga ungkapnya.

"Keseharian saya habiskan waktu untuk melukis, kalau ada yang berminat dengan karya lukisan saya, ya syukurlah, kalau tidak ya untuk mengasah ilmu" Tutupnya.

0 Response to "M. Azis, Pelukis Berbakat Dari Bumi Sakti Alam Kerinci"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...