Mengharukan !! Postingan Terakhir Dr Mikhael yang Meninggal karena Corona


JAKARTA, - Kabar duka kembali datang dari tim medis yang menangani virus Corona. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui akun instagramnya mengumumkan Dr Mikhael Robert Marampe meninggal dunia karena terpapr virus Covid-19.

Dr Mikhael seorang dokter yang bertugas di RS Cabang Bekasi. Sejak seminggu lalu 20 April 2020, Dr Mikhael dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.
Postingan terakhir di Instagram Dr Mikhael @mikemarampe sangat mengharukan. Dr Mikhael mengunggah foto bersama calon istrinya dan mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya kepada calon istrinya.
Tunangan Dr Mikhael bernama Tri Novia Septiani yang telah menemaninya selama 8 tahun. Seharusnya mereka menikah pada 11 April 2020 lalu, namun karena pandemi Corona pernikahan mereka diundur ke 12 September 2020.

Berikut caption postingan terakhir Dr Mikhael:
Tri Novia Septiani Tunanganku
Adalah malaikat penjaga ku,anugerah yang Tuhan Berikan padaku selama 8 Tahun dia selalu menjadi penopang pendoa dan penyemangat dalam hidup ku.Aku sebagai laki laki adalah laki laki terjahat yang sering sekali tega menyakiti hatinya tega melakukan hal hal sangat melukainya.
Dan lagi hingga detik ini jika bukan karena Tuhan memakai dia dalam hidup ku aku sudah tiada berkali kali.Terima Kasih Tunangan ku Tri Novia Septiani kamu adalah Anugrah dalam hidupku yang terindah dari Tuhan Yesus Penyelamat Ku.
Aku mencintaimu dan mengasihi mu selalu
Semangat sayang ku nyume ku ninah hambukmula tumpak munces
@miknov.id

Sumber: Kompas.TV

0 Response to "Mengharukan !! Postingan Terakhir Dr Mikhael yang Meninggal karena Corona"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...