• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Namanya Bagas, Ini Dia Sosok PNS Koboi yang Todong Jenderal Polisi di Jalan Tol

    Dilihat 0 kali Rabu, 29 April 2020, 13.47 WIB Last Updated 2020-04-29T06:53:15Z
    Nissan Teana milik pelaku yang merusak mobil Jendral Polisi (RRI)
    Hukum Dan Kriminal - Siapa pelaku yang melakukan aksi koboi jalanan hingga mengancam dan merusak mobil dinas Brigjen Pol Erwin Chahara Rusmana di jalan tol akhirnya terungkap. Pelaku ternyata adalah seorang PNS di Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker).
    Bahkan, oknum PNS koboi itu disebut sebagai anak dari mantan pejabat Inspektorat Jenderal di Kemenaker.
    Erwin mengungkapkan, kalau dirinya tidak mengenal pelaku. Hanya saja ia melihat pelaku menggunakan mobil pejabat eselon I saat melakukan pengancaman dan perusakan terhadap mobilnya pada Senin (27/4/2020).
    "Saya tidak kenal pelaku, yang tahu itu mobil pejabat eselon 1," kata Erwin saat dihubungi Suara.com, Selasa (28/4/2020).
    Kemudian Erwin menyebutkan kalau pelaku bernama Bagas. Bagas merupakan oknum PNS Kemnag sekaligus anak dari mantan Inspektorat Jenderal Kemnaker.
    "Sekarang jabatannya auditor utama," sebutnya.
    Pelaku kekinian sudah ditahan oleh kepolisian dan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan atau SPDP sudah dikirim ke kejaksaan.
    Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum PNS Kementerian Tenaga Kerja nekat mengancam dan merusak mobil milik Brigjen Pol. Erwin Chahara Rusmana yang disebut berdinas di Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan.
    Kronologinya bermula ketika mobil Nissan X-Trail milik Bigjen Erwin Chahara menyalip mobil milik oknum PNS tersebut. Merasa tak terima disalip, oknum PNS dengan mobil Nissan Teana itu lantas mengejar mobil milik seorang jenderal itu.
    Hingga akhirnya kedua mobil berhenti di pinggir tol. Oknum PNS tersebut turun dari mobil Nissan Teana dengan membawa sebilah pisau.
    Tak berhenti di situ, oknum PNS tersebut bahkan mengancam hingga merusak mobil Nissan X-Trail milik Erwin Chahara. Namun, Erwin Chahara tak melawan saat insiden tersebut. Ia hanya membuka identitas dirinya yakni seorang Brigjen Pol yang berdinas di Kemenko Polhukam.


    Sumber : Suara.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini