Perampok Bersenpi Tembak Korban di Kota Jambi


JAMBI - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api sekira pukul 15.30 WIB, Rabu (8/4/2020), terjadi di kawasan Simpang Surya, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Korban juga sempat ditembak oleh pelaku.

Kapolsek Jambi Selatan AKP Roslinda melalui Kanit Reskrim Ipda Putu Gede Ega Purwita saat dikonfirmasi mengatakan, korban merupakan keponakan pengusaha Pempek Selamat.

Sebelumnya, korban dari BCA pasar hendak menukarkan uang Rp 20 juta dengan nomimal kecil. Diduga korban sudah dibuntuti pelaku saat keluar dari bank.

"Korban David Wijaya, keponakan pengusaha Pempek Selamat. Setelah sampai di depan rumah, korban dihadang dua orang menggunakan senjata api. Korban kemudian melindungi tas yang isinya uang," beber Putu Gede.

Kata Putu, saat korban melindungi tasnya, pelaku langsung melepaskan tembakan sebanyak dua kali.

"Saat melindungi tasnya, korban langsung ditembak di bagian lengan. Isi tasnya pecahan 10 ribu 20 ribu, dengan total 20 juta. Korban ditembak dengan senjata jenis kecepek," ungkap Putu Gede.

Saat ini kasus tersebut tengah di dalami oleh Polresta Jambi. "Kejadian tersebut dilimpahkan ke Polresta Jambi. Saat ini tengah dalam lidik," tutupnya.

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Perampok Bersenpi Tembak Korban di Kota Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...