Viral !! Fadli Zon Unggah Foto Habib Bahar Bareng Napi Bertato, Pengacara: Itu Muridnya

Foto: twitter Fadli Zon

Bandung - Politikus Gerindra Fadli Zon mengunggah foto habib Bahar bin Smith bersama narapidana. Pengacara Bahar menyebut napi itu merupakan murid Bahar.

Foto tersebut diunggah Fadli Zon di akun Twitternya pada Senin (27/4/2020) pukul 11.22 WIB. Dalam foto yang diunggah, terlihat Bahar berpose bersama puluhan orang.

Dalam foto berlatar hitam itu, habib Bahar tampak duduk di paling bawah menggunakan jaket kulit dengan topi ala koboi. Sementara orang-orang yang mengelilinginya bertelanjang dada dan terlihat tato di tubuhnya.

"Ini foto epik. Habib Bahar Smith bersama murid-muridnya di Lapas Cibinong, Bogor. Diambil dr photo booth Lapas, foto oleh salah seorang napi," tulis Fadli Zon dalam keterangannya di Twitter.

Pengacara Bahar, Ichwan Tuankotta membenarkan foto tersebut merupakan Bahar. Dia menyebut foto itu kemungkinan sengaja dibuat Bahar di dalam Lapas Pondok Rajeg tempatnya menjalani hukuman.

"Iya sepertinya (foto sengaja diambil di Lapas)," ucap Ichwan saat dikonfirmasi.
Ichwan mengatakan orang-orang yang mengelilingi Bahar merupakan narapidana di lapas yang sama. Bahkan, kata Ichwan, napi bertato itu merupakan muridnya.

"iya betul, itu muridnya yang sudah bakti ke beliau," ujarnya.

Ichwan mengatakan Bahar sendiri memang mengajar selama menjalani hukuman atas kasus penganiayaan remaja. Selama di Lapas Pondok Rajeg, Bahar mengajar agama islam mulai dari mengaji hingga mengajar kitab Minhaju Sawi. Bahkan total murid napi yang diajar oleh Bahar hampir seluruh napi.

"Sekarang kemungkinan hampir 80 persen (napi) semua ngaji sama habib," kata dia.

Sumber : Detik.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved