Wabup Kerinci Ami Taher Terima Bantuan APD, Untuk Tenaga Medis Penanganan Covid 19


KERINCI,- PJ - Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Kamis (16/4) terima bantuan 200 Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis penanganan Covid-19.
 
APD tersebut diserahkan langsung oleh Satria Budhi Dharma anggota DPRD kabupaten Kerinci dari Partai Nasdem didampingi Jumadi Armanto dan pengurus DPD Nasdem Kabupaten Kerinci bertempat di posko penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci.
 
Satria Budhi Dharma mengtakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para Medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kerinci. Karena sebelumnya juga sempat beredar tenaga medis di RSUD MHA Thalib mengenakan jas hujan dalam menangani pasien Covid-19.
 
“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, tenaga medis kita bisa memakai baju yang sesuai dengan standar dari WHO sehingga dapat melindungi tenaga medis kita dalam menjalankan tugasnya,”ucapnya.
 
Sementara itu, Wabup Ami Taher menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangan APD dan sangat mengapresiasi inisiatif dari Anggota Dewan dan Pengurus DPD Nasdem ini.
 
“Atas nama pemerintah kabupaten Kerinci, sangat berterima kasih kepada pengurus DPD Partai Nasdem. Bantuan ini akan segera kita sampaikan ke Gugus Tugas dan RSUD MHA Thalib untuk digunakan dalam menjaga diri, karena merekalah garda terdepan dalam penanganan Covid-19,”kata Wabup Ami.

0 Response to "Wabup Kerinci Ami Taher Terima Bantuan APD, Untuk Tenaga Medis Penanganan Covid 19"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...