• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Berita Muaro Jambi : Warga Desa Pudak Muaro jambi Geger, Buaya Besar Tampakkan Diri

    Dilihat 0 kali Sabtu, 04 April 2020, 08.29 WIB Last Updated 2020-04-04T01:34:27Z

    BERITA MUARA JAMBI - Warga Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi Jum'at (3/4/20) pagi ini dihebohkan dengan munculnya seekor buaya di sungai yang melintasi desa mereka. Penampakan Buaya tersebut terlihat pada dini hari tadi sekitar pukul 05.00 WIB saat orang tengah mengerjakan sholat subuh.  Penampakan Buaya tersebut pertama kali diketahui oleh Udin dan Ade serta Idris warga RT 05 desa setempat.

    Saat itu, mereka tengah melihat jaring ikan yang biasa mereka pasang menggunakan perahu. "Kami lagi nyusur (melihat) ambatan (perangkap ikan) tibo-tibo di belakang kami Ado suaro kayak benda jatuh ke sungai. Pertamo kami sangko biawak," kata Ade.

    Setelah mereka selesai melihat perangkap ikan yang mereka pasang, mereka pun naik ke tebing. Di tebing tersebutlah teman mereka Udin merasa curiga melihat di seberang sungai ada benda panjang seperti ular.  "Sayo lihat pakai senter kan karena waktu itu masih gelap dan hari pun hujan, ruponyo buayo lagi nonong (berenang)," kata Udin teman Ade. Selanjutnya mereka pun mengikuti arah berenang buaya tersebut.

    Mereka pun sempat mengabadikan dengan kamera ponsel penampakan Buaya tersebut. Namun karena kondisi yang gelap, tak terlihat kentara hanya terlihat matanya yang bersinar. "Kurang lebih 3-4 meteran panjangnya bang. Kalau dari sini cuma terlihat matanya yang bersinar, nak mendekat kami takut," kata Idris. Penampakan Buaya ini langsung menghebohkan warga setempat. Pasalnya ini baru kali pertamanya ada penampakan Buaya di sungai tersebut.

    Sumber : Brito.id

    Artikel ini telah tayang di brito.id dengan judul : Warga Desa Pudak Muarojambi Geger, Buaya Besar Tampakkan Diri
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini