• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    2 Tahun Terbaring Tori Apreri Warga Kerinci Butuh Uluran Tangan Dermawan Dan Pemkab Kerinci

    Dilihat 0 kali Rabu, 20 Mei 2020, 15.57 WIB Last Updated 2020-05-20T08:57:27Z

    Kerinci,- Tori Apreri (26). Demikian nama seorang ayah satu anak yang saat ini hanya bisa terbaring tak berdaya dikediaman orang tuanya di desa Koto Datuk, kecamatan Air Hangat Barat kabupaten Kerinci - Jambi.
    Tori Apreri merupakan seorang petani miskin yang hidup serba kekurangan serta jauh dari kata cukup. Sudah dua tahun sejak dirinya mengalami kecelakaan hebat akibat jatuh dari sepeda motor di Muara Bungo, hingga saat ini kondisi Tori nyaris mengalami lumpuh total.
    Berdasarkan KK, Tori merupakan warga desa Koto Cayo, saat ini kondisi tori yang lumpuh tidak bisa berjalan, sehingga keluarga memutuskan merawat Tori di kediaman orang tuanya yang berada di koto datuk.
    Ketika Wiza bersama teman-teman, Legi dan Arsil menyambangi rumahnya, seperti biasa Tori masih dalam posisi terbaring tak berdaya. Terlihat waktu itu ia ditemani anaknya yang masih berusia lebih kurang dua tahun.
    Tori hanya mampu tersenyum pilu sembari terbaring lemah memandang wajah orang-orang disekeliling yang sedang membesuk keadaannya. 
    Jangankan berjalan, untuk duduk pun ia tak kuasa karena saraf pada lehernya yang cidera berat akibat kecelakaan hebat dua tahun yang silam masih belum pulih.
    Untuk Buang air, Tori menggunakan selang pembuangan yang harus diganti ke dokter setiap minggunya. Keadaan keluarga Tori yang tidak memungkinkan membuat beban hidupnya semakin terasa berat.
    Saat ini Tori hanya bisa berharap akan adanya belas kasih dari orang lain yang merasa terketuk pintu hatinya dengan keadaan dirinya saat ini.
    Menurut keterangan orang tua Tori, Bukhari, upaya meminta bantuan dari pemerintah sebelumnya sudah dilakukan, namun hingga saat ini belum ada kejelasan. Bahkan bantuan sekalipun tak pernah ada yang diberikan.
    "Upaya meminta bantuan di pemerintah desa sudah kami coba, namun saat ini belum ada kepastian" jelasnya.
    Tori ayah satu orang anak ini sangat berharap agar para dermawan dapat mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan/sumbangan.
    Beruntung meskipun kondisi Tori saat ini terbaring tak berdaya, namun sang isteri, Tiara, masih terlihat setia menemaninya. (Indonesiasatu.co.id)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini