5 Orang Sembuh Covid 19 di Jambi Asal Kerinci, Merangin, Bungo dan Muaro Jambi



BERITA JAMBI -  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Minggu (24/5/2020), Kemarin mengupdate data penambahan pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sejumlah 5 orang. Untuk sementara total pasien telah dinyatakan sembuh Covid-19 di Jambi sebanyak 13 orang.

Inilah data pasien sembuh tersebut yakni, pasien 02 asal Kerinci, laki-laki umur 53 tahun inisial NG. Dirawat di RSUD MHA Thalib Kerinci,  Riwayat klaster Malaysia.

yang kedua pasien 45 dari Muaro Jambi, laki-laki berumur 45 tahun inisial AA. Diisolasi di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, riwayat perjalanan pernah ke Tegal.

Pasien ketiga pasien 22 dari Muaro Jambi, laki-laki umur 55 tahun inisial K. Diisolasi di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi, Riwayat Klaster Gowa.

Kemudian yang keempat pasien 04 dari Bungo, laki-laki berumur 34 tahun inisial IT. Sebelumnya diisolasi atau dirawat di RSUD Hanafie Bungo, riwayat pernah ke Jakarta.

Yang kelima, pasien 13 dari Merangin, perempuan umur 31 tahuninisial KY.  Dirawat di RSUD Hanafie Bungo, riwayat pernah ke Jakarta.

"Hasil uji swab kedua terhadap kelima pasien tersebut hasilnya negatif," ungkap Johansyah Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi.

Penambahan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh oleh tim medis dari gugus tugas tersebut, menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi seluruh masyarakat. Terlebih lagi bagi para pahlawan covid 19 yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid 19, yakni tim medis, para dokter, perawat dan seluruh yang ikut terlibat.

0 Response to "5 Orang Sembuh Covid 19 di Jambi Asal Kerinci, Merangin, Bungo dan Muaro Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...