6 Hasil Swab Negatif Diterima Gugus Tugas Covid 19 Jambi, Ini Inisial Orangnya


BERITA JAMBI, - Jubir Penanganan penyebaran Covid 19 Jambi, Johansyah mengatakan ada 6 hasil swab negatif Covid 19 yang sudah keluar pada hari Kamis, Kemarin (14/5). Alhamdulillah uji swab negatif yang kedua kalinya sehingga pasien sudah diperbolehkan pulang.

Seperti yang di lansir Jambiupdate.co Keenam pasien ini berasal dari Kota Jambi dan dirawat di RS Abdul Manap Kota Jambi. Pasien tersebut yakni tiga laki-laki dengan inisial CS umur 65 tahun, kedua PW umur 37 tahun.

"Dan enam inisial HL umur 41 tahun, pasien ini asal cluster gowa dan diperbolehkan pulang untuk menjalani isolasi mandiri selama 14 haru," terangnya.

Masih menurut lansiran Jambiupdate.co bahwa hasil swab tersisa untuk pasien berjenis kelamin perempuan. Yakni dengan inisial SC umur 22 tahun, lalu inisial HN seorang perempuan usia 40 status PDP, serta satu perempuan lainnya inisial SM umur 25 tahun.

"Uji swab kedua semua pasien ini negatif dan dibolehkan pulang dan isolasi mandiri rumah," tegas Johansyah.

Untuk diketahui bahwa penambahan kasus positif corona di Jambi pada Kamis, Kemarin (14/05) pasien positif hanya bertambah 1 orang, sehingga total keseluruha  untuk provinsi Jambi 66 Positif covid 19. (tim)

0 Response to "6 Hasil Swab Negatif Diterima Gugus Tugas Covid 19 Jambi, Ini Inisial Orangnya"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...