• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Aktor Drama Korea "Park Ji Hoon" Chicago Typewriter Meninggal Dunia

    Dilihat 0 kali Jumat, 15 Mei 2020, 19.12 WIB Last Updated 2020-05-15T12:12:42Z

    Seleb Dunia, Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Model yang juga aktor Park Ji Hoon meninggal dunia di usia 31 tahun (berdasarkan usia internasional). Pernyataan kematian sang aktor disampaikan oleh pihak keluarga pada Kamis malam (14/5) melalui akun Instagram pemain drama Chicago Typewriter itu.

    1. Park Ji Hoon meninggal akibat kanker perut

    Melalui pernyataan yang disampaikan pihak keluarga lewat Instagram, Park Ji Hoon meninggal dunia pada tanggal 11 Mei lalu akibat sakit kanker perut. Namun, upacara pemakaman baru dilangsungkan pada tanggal 15 Mei.

    2. Berikut pernyataan resmi dari pihak keluarga

    Pihak keluarga memublikasikan kematian Park Ji Hoon melalui akun Instagram sang aktor. Berikut pernyataan lengkapnya:  "Kami mengunggah pesan ini untuk berjaga-jaga apabila ada pihak yang tidak sengaja kami hubungi.
    Kami sangat berterima kasih kepada pihak yang memberikan kenyamanan dan dorongan bahkan saat pandemik COVID-19 berlangsung. Terima kasih, berkat kalian kami tidak sendiri saat mengantarkan adik kami ke surga. Dukungan kalian adalah sumber kekuatan terbesar tidak hanya kepadaku, tetapi juga kepada keluarga besar kami. Kami tak akan pernah melupakannya.
    Kami harap Anda selalu hati-hati dengan COVID-19, dan saya harap Anda selalu sehat.
    Sekali lagi, saya ingin sampaikan terima kasih."

    3. Lewat unggahan terpisah, keluarga memberikan detail pemakaman

    Lewat unggahan secara terpisah di Instagram, keluarga menyampaikan detail mengenai pemakaman mendiang Park Ji Hoon.
    "Bagi siapa pun yang mungkin tak dapat hadir karena tak punya waktu, kami sampaikan bahwa ia (mendiang Park Ji Hoon) diabadikan di Ilsan Blue Soul Memorial Park lantai tiga, ruang kedua, baris 24, dan kolom 4," ungkap pihak keluarga secara detail.
    Drama Chicago Typewriter yang pernah dibintangi mendiang Park Ji Hoon bercerita tentang tiga orang yang hidup semasa pendudukan Jepang pada tahun 1930an dan bereinkarnasi di zaman modern. Drama ini juga dibintangi Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo.
    Selamat jalan, Park Ji Hoon!

    Sumber : Idntimes.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini