• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Bupati Kerinci Terima Bantuan APD Dari FFI Untuk Pencegahan Covid 19

    Dilihat 0 kali Selasa, 05 Mei 2020, 13.40 WIB Last Updated 2020-05-05T06:40:45Z

    KERINCI - Bupati Kerinci Adirozal bersama Wakil Bupati Ami Taher didampingi Pejabat Sekda Asraf terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis penanganan Covid-19 yang merupakan Donasi Bersama dari Dinas Kehutanan Provinsi Jambi yaitu Fauna dan Flora Internasional (FFI) BB TNKS, BKSDA Jambi, dan Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, KPHP Unit I Kerinci, Selasa (5/5/2020).

    Acara serah terima yang dilakukan di Sekretariat Gugus Tugas Kesiapsiagaan, Pencegahan, Pengendalian dan Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci, dilakukan langsung oleh Kepala Pengawasan BB TNKS Wilayah I Kerinci Nurhamidi, didampingi Kepala KPHP Unit I Kerinci Neneng Susanti.

    Usai melakukan penyerahan, perwakilan Keluarga Besar Kehutanan Nurhamidi mengungkapkan bahwa Bantuan APD ini merupakan hasil Donasi Bersama, dan bantuan APD yang diserahkan kepada Gugus Tugas yaitu 150 Buah Baju APD, 300 Masker Bedah, 300 Masker N95, 300 Sarung Tangan Medis, dan Alat Pelindung Wajah 150 buah.

    "Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk Penanganan Covid-19 dan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar kita semua kembali dapat melaksanakan aktifitas secara normal seperti biasanya," ungkap Nurhamidi.

    Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan ucapan terima kasih atas support bantuan dari Dinas Kehutanan dan mitra, yang telah ikut membantu Pemkab Kerinci dalam menangani Covid-19. Nantinya bantuan ini akan digunakan untuk tenaga medis karena sangat diperlukan.

    "Atas nama masyarakat dan Pemkab Kerinci serta Gugus Tugas, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan APD ini, setelah ini akan segera dibagikan melalui Dinas Kesehatan ke Tenaga Medis, baik itu di Rumah Sakit Puskesmas dan Posko di pintu masuk," kata Bupati Adirozal.

    Ditambahkan Bupati Adirozal, mudah-mudahan tidak ada penambahan pasien terpapar Virus Corona di Kabupaten Kerinci, karena APD sulit didapatkan dan sangat penting bagi tenaga medis.

    "Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat kita dapat melaksanakan aktifitas secara normal kembali, mudah-mudahan dihari baik dan bulan baik ini kita mendapat pahala yang berlipat ganda atas bantuan ini," tutup Bupati Dua Periode ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini