Camat Air Hangat Lantik 8 Pjs. Kepala Desa


Dafrisman: Kita Berharap Proses Administrasi Bisa Berjalan Secepatnya

KERINCI - Hari ini, Kamis (29/5) atasnama bupati Kerinci, Camat kecamatan Air Hangat, kabupaten Kerinci, melantik Pejabat Sementara (Pjs) 8 Kepala desa.

Pelantikan dilakukan setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Bupati Kerinci, tentang Penunjukan pejabat sementara kepala desa. Hal ini dibenarkan Camat Air hangat, Dafrisman, kepada media ini.

"benar, tadi sudah kita lantik 8 Pjs kepala desa," ungkap Dafrisman.

Lanjut dia, sebelumnya dari 16 desa di kecamatan Air hangat, hanya 8 desa yang memiliki kepala desa devenitif. "Alhamdulillah dari 16 Desa yang ada di Kecamatan Air Hangat semuanya telah dapat melaksanakan Fungsi Pemerintahan Desa secara penuh," beber dia.

Dia berharap, dengan sudah dilantiknya Pjs Kades ini, kegiatan bisa berjalan dengan baik. Apalagi, tambah dia, berkaitan dengan bantuan bagi yang berdampak Covid-19, tandasnya.

Sebelumnya, Bupati Kerinci, H Adirozal, menyebutkan, dari 153 desa yang tidak memiliki Pjs Kades di Kerinci, sudah ditandatangi 73 SK Pjs kepala desa untuk dilakukan pelantikan. Sementara itu, 80 desa lainnya, masih dalam proses administrasi. (hen)


0 Response to "Camat Air Hangat Lantik 8 Pjs. Kepala Desa"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...