• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Inilah 5 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Youtube Saat Dirumah Aja

    kg
    Dilihat 0 kali Sabtu, 02 Mei 2020, 04.26 WIB Last Updated 2020-05-01T21:51:57Z

    Tahukah Anda ?



    5 Aplikasi Untuk Mendownload Video Dari Youtube



    Teknologi dan Sains,- Kondisi pandemik Covid-19 yang mengharuskan masyarakat berdiam diri di rumah dan tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak penting meningkatkan level konsumsi masyarakat terhadap layanan online, termasuk di ranah hiburan.

    YouTube menjadi salah satu layanan streaming video yang turut terdampak oleh peningkatan konsumsi masyarakat ini. Namun, penggunaan layanan bersamaan tentu juga berdampak pada kekuatan jaringan internet.

    Untuk dapat menikmati konten tanpa gangguan lag, Anda dapat memanfaatkan sejumlah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten dari YouTube dan menyimpannya ke dalam perangkat Anda.


    1. TubeMate




    Mungkin Anda telah mengenal aplikasi ini, sebab TubeMate sudah beredar sejak sebagian besar perangkat mobile menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Melalui aplikasi ini, Anda akan dapat mengunduh video dengan berbagai kualitas, dari 144p hingga Full HD 1080p.

    Mungkin Anda telah mengenal aplikasi ini, sebab TubeMate sudah beredar sejak sebagian besar perangkat mobile menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Melalui aplikasi ini, Anda akan dapat mengunduh video dengan berbagai kualitas, dari 144p hingga Full HD 1080p.
    Namun untuk bisa download video kualitas tinggi di atas 720p, Anda harus mengunduh aplikasi tambahannya. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh beberapa video secara bersamaan dengan kecepatan tinggi.

    Selain itu, aplikasi ini juga berbekal opsi untuk menghentikan, melanjutkan, dan membatalkan unduhan, serta tersedia opsi untuk mengubah video menjadi audio dengan MP3 Media Converter. Dan pilihan format video, mulai dari MP4, FLV, dan AAC.


    2. VidMate

    VidMate berbekal aplikasi browser bawaan untuk mengunduh konten dari YouTube maupun platform lain, seperti Dailymotion, Instagram, Tumblr, dan Soundcloud. Selain itu, aplikasi ini juga menyajikan sejumlah rekomendasi video pada halaman utamanya.
     
    Aplikasi VidMate berkemampuan untuk mengunduh konten dengan kecepatan tinggi, serta didukung antarmuka pengguna yang mudah dipahami dan digunakan. Selain itu, menggunakan aplikasi, Anda tidak akan sering terganggu oleh iklan.


    3. SnapTube

    Tidak hanya untuk mengunduh konten dari YouTube, SnapTube juga memungkinkan Anda untuk mengunduh konten dari jejaring sosial lain termasuk Instagram, facebook Dailymotion dan lainnya. Melalui tombol yang terintegrasi di SnapTube, Anda juga dapat mengunduh video YouTube dengan kualitas HD.
     
    Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengubah konten video menjadi audio berformat MP3, serta dibekali dengan fitur pencarian yang menyuguhkan kemudahan dalam mencari konten yang Anda inginkan.



    4. NewPipe


    Berbeda dengan layanan sebelumnya, NewPipe hanya memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari YouTube saja, dengan resolusi hingga Full HD 1080p. Dan aplikasi ini juga menampilkan video yang tengah menjadi tren di halaman utama sebagai rekomendasi untuk Anda.
    Selain itu, aplikasi ini juga didukung kemampuan untuk mengunduh video, audio, dan subtitle. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini tanpa takut menghabiskan kapasitas memori sebab sangat ringan dan tidak perlu perangkat dengan spesifikasi tinggi.




    5. Videoder



    Aplikasi ini hadir dengan tampilan antarmuka pengguna serupa aplikasi resmi YouTube, namun aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh konten dari platform lain, termasuk TikTok, Instagram, Facebook, dan Soundcloud.
     
    Selain mengunduh dari aplikasi, Anda juga dapat mengakses Videoder dengan memanfaatkan tombol Share di video YouTube yang ingin diunduh, kemudian pilih ikon Videoder. Aplikasi ini juga diklaim mampu mengunduh video dengan resolusi hingga 4K.
     
    Dengan aplikasi ini, Anda dapat menikmati video tanpa perlu takut terganggu sinyal yang tidak stabil dan menyebabkan buffer. Selamat mencoba!



    Sumber : Medcom.id


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini