Kejam !! Diracun Lalu Dibakar, Pelaku Pembunuhan di Kayu Aro Ternyata Selingkuhan Korban


BERITA KERINCI - Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satrekrim) Polres Kerinci berhasil mengungkap kasus penemuan mayat Zulkarnaini (54), di kawasan objek wisata Aroma Pecco Kayu Aro, Minggu (24/5/2020).

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa warga Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci itu adalah korban pembunuhan.

Senin (24/5/2020) sore sekira pukul 16.00 WIB, pelaku berhasil ditangkap. Pelaku adalah seorang perempuan berinisial A (45), warga Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

"Hari ini anggota kita berhasil mengamankan seorang perempuan yang diduga merupakan pelaku pembunuhan," kata Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto saat dikonfirmasi wartawan.

Ditambahkan Heru, pelaku memiliki hubungan gelap dengan korban yang telah memiliki istri.

"Pelaku merasa kesal dengan korban, karena korban hidup bersenang-senang dengan istrinya. Sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan, red) sering dimarah-dimarahi," bebernya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Edi Mardi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah anggota berhasil menemukan handphone milik korban.

"Setelah kita lidik untuk cek, panggilan terakhir adalah pelaku dan dia mengakui perbuatannya," ujar Edi saat dikonfirmasi.

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Kejam !! Diracun Lalu Dibakar, Pelaku Pembunuhan di Kayu Aro Ternyata Selingkuhan Korban"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...