Penyebar Jalan Bedeng 12 Kerinci Ditutup Tertangkap Dan Menyesali Pebuatannya

Foto ; Pagi ini di Ruang Sat Reskrim Polres Kerinci telah dilakukan Klarifikasi oleh pelaku penyebar informasi palsu di medsos Facebook yang telah meresahkan masyarakat / FB Polres Kerinci

Kerinci,- Pemilik akun Facebook Penyebar informasi hoax jalan bedeng 12 ditutup dengan pagar seng akhirnya meminta maaf ke masyarakat bumi sakti alam Kerinci.
Bertempat Diruang Sat Reskrim Polres Kerinci, Sabtu (02/5/2020), pelaku penyebar informasi Hoax meminta maaf karena telah meresahkan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh.
“Saya akui itu kesalahan dan kekhilafan saya sendiri yang tidak mencermati kebenaran gambar yang saya dapat, sekali lagi saya mohon maaf atas kesalahan tersebut, yang telah meresahkan masyarakat, ” Ungkapnya di video akun resmi polres kerinci.
Lebih lanjut , dalam video tersebut oknum penyebar informasi hoax juga  menyesali perbuatan yang telah dilakukan nya tanpa memikirkan terlebih dahulu akibat ulah nya.
“Dan Saya sangat menyesal dan saya juga menghimbau kepada masyarakat kerinci dan kota sungai agar bijak menggunakan media sosial,”Ungkapnya dengan penuh rasa menyesal.

Untuk melihat Videonya silahkan kunjungi laman FB Polres Kerinci. (Tim)

0 Response to "Penyebar Jalan Bedeng 12 Kerinci Ditutup Tertangkap Dan Menyesali Pebuatannya"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...