Terbaring Lumpuh, Syamsul TKI Kerinci di Malaysia Butuh Bantuan Dermawan


Malasyia- Syamsul warga Kerinci kini terbaring lemah dan tidak bisa berbuat apa-apa karena penyakit yang menderitanya.
Syamsul yang berasal dari Desa Tebing Tinggi, mengadu nasib dinegeri orang kini butuh uluran tangan dari pemerintah Indonesia khususnya Pemda Kabupaten Kerinci karena sakit yang menyerangnya.
Penyakit yang menyerangnya hingga membuat lumpuh sebelah badan dan hanya bisa terbaring di atas kasur.
Daus ing, Ahli Jabata Kuasa (AJK) KBKB di Malaysia menyampaikan ke media Explorenews.net Minggu (10/5/2020) saat sekarang pengobatan dan pengurusan kepulangan Syamsul diurus oleh KBKB di Malaysia.
” KBKB di Malaysia akan bantu proses pengobatan dan kepulangan Syamsul, namun kami juga menghimbau masyarakat kerinci yang ada di Malaysia untuk dapat mengulurkan tangannya membantu beban saudara kita Syamsul ini,”bebernya.
Sementara itu, Eliyani Samsir (Elen) biro wanita KBKB juga sangat prihatin dengan kondisi Samsul dan mengharapkan partisipasi Bupati Kerinci dan Wali kota sungai untuk membantu pengobatan dan kepulangan Syamsul.
“Mewakili KBKB di Malaysia berharap kepedulian Bupati kerinci Adi Rozal dan Wali kota sungai penuh AJB membantu pengobatan dan kepulangan Syamsul,”pintanya.
Untuk menyalurkan bantuan bisa di transfer CMB 04050068138529 atas nama Mohd Ali.
Penulis : Daus
Sumber : Explorenews.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved