Update Corona Jambi 6 Mei, 47 Kasus Positif Covid 19 di Jambi


BERITA Corona JAMBI - Tim Gugus Tugas Covid-19 Penanganan Covid 19, kembali mengupdate jumlah pasien Positif Covid 19 atau Corona di Indonesia, hari ini, Rabu (6/5/2020).

Dilihat data perubahan dan penambahan positif corona dari laman http://pusatkrisis.kemkes.go.id/covid-19-id/, pasien positif bertambah sebanyak 851 orang, total keseluruhan menjadi 12.438 orang.

Untuk diketahui positif Corona jambi, bertambah sebanyak 4 orang positif covid 19 di Jambi, hingga hari ini 47 orang positif corona di Jambi.

Kabar baiknya untuk pasien sembuh dari Corona di Indonesia hari ini telah mencapai 2.317 orang. Begitupula pasien yang meninggal bertambah menjadi 895 orang.
Sampai berita ini dipublish, belum didapat keterangan resmi dari Gugus Tugas Penanganan penyebaran Covid-19 Provinsi Jambi, terkait asal dari  4 pasien positif yang baru tersebut. (tim)

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2020 PortalJambi.Com - All Rights Reserved