• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Viral !! Video Kepala Desa dan Hansip Dikeroyok Warga Karena Larang Salat Id

    Dilihat 0 kali Senin, 25 Mei 2020, 18.27 WIB Last Updated 2020-05-25T11:27:13Z

    Video - Video Kepala Desa dikeroyok warga karena melarang salat Idul Fitri berjemaah viral di media sosial. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di salah satu desa di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.
    Video viral Kades dikeroyok warga karena melarang salat Id berjemaah ini beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @cetul22, Minggu (24/5/2020).
    Dalam video petugas diamuk warga diduga gegara melarang salat Idul Fitri berjemaah tersebut tampak sejumlah warga menyerang seseorang yang diduga adalah Kepala Desa (Kades). Terdapat pula petugas desa berseragam hijau yang terlihat hendak mengamankan sang Kades. Namun bukannya berhasil mengamankan, petugas tersebut justru mendapat bogem mentah dari oknum warga.
    Petugas yang diduga seorang pertahanan sipil (hansip) tersebut jatuh tersungkur, lalu berusaha menghindar setelah ada warga lain yang hendak menyerangnya lagi.
    Video petugas diamuk warga diduga karena melarang salat Idul Fitri berjemaah ini pun mendapat banyak respons dari warganet.
    @tropical.koboi: Hari lebaran,bikin iblis seneng aja.
    @dinarzema032: Waduh...JANGAN salahkan petugas mentang-mentang cuma HANSIP, dia hanya menjalankan tugas, kalau mau menyalahkan atau marah-marah silahkan sama yang membuat peraturan.
    Peristiwa diduga terjadi di salah satu desa di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah
    Diberitakan Terkini.id -- jaringan Suara.com, berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa dalam video viral itu terjadi di salah satu desa di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada Minggu pagi, 24 Mei 2020, saat pelaksanaan salat Idulfitri.
    Adapun kericuhan tersebut disebutkan dipicu lantaran kepala desa setempat melarang warganya untuk menggelar salat Id berjamaah.
    Sumber : Suara.com

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini