• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Wako AJB Lantik Alpian Jadi Pj Sekda Kota Sungaipenuh

    Dilihat 0 kali Jumat, 15 Mei 2020, 16.03 WIB Last Updated 2020-05-15T09:04:30Z

    Wako AJB Lantik Alpian Jadi Pj Sekda 

    SUNGAIPENUH - Alpian.SE.MM, dilantik sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB),  Jumat (15/5).

    Penunjukan penjabat Sekda ditetapkan dalam surat keputusan Walikota Sungai Penuh nomor : 821.22/ Kep.11/BKPSDM.3/V/2020.

    Pelantikan yang digelar di ruang aula kantor Walikota Sungai Penuh itu dihadiri, Wakil Walikota Sungai Penuh, Pimpinan DPRD, perwakilan Forkompimda, Ketua TP PKK, serta para kepala SKPD dan undangan lain.

    Dalam sambutan dan arahannya, Wako AJB, meminta kepada Pj Sekda yang baru dilantik  agar terus bekerja keras, memberikan pelayanan seadil- adilnya kepada semua orang dan seluruh SKPD.

    "Saya ucapkan selamat kepada bapak Alpian, SE.MM, sebagai penjabat Sekda Kota Sungai Penuh. Terus bekerja keras, Jalin komunikasi dengan semuanya," papar Wako AJB.

    Walikota dua periode itu juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada sekda sebelumnya alm Munasri beserta istri atas darma baktinya selama ini.

    "Masa jabatan beliau (alm Munasri) sebenarnya akan berakhir pada akhir 2021. Namun kita tetap harus mengambil keputusan secara cepat untuk menjamin kelancaran tugas pemerintahan yang sudah menunggu. Akhirnya dengan segala pertimbangan yang kami rasakan, Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan proses ini," ungkapnya.

    Sebagai seorang Sekretaris DPRD Kota Sungai Penuh (jabatan yang ditempati saat ini), Wako AJB mengharapkan, Alpian,SE.MM, tetap harus menunjukkan kinerja secara optimal agar semua berjalan dengan baik.

    Wako AJB juga tetap mengingatkan seluruh SKPD jajaran Pemkot Sungai Penuh agar tetap memberikan perhatian terhadap penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Sungai Penuh yang  mengalami penambahan.  Terlebih lagi pasca  peningkatan status tanggap darurat.
    "Harus ada tindakan konkrit yang dilakukan pasca peningkatan status," imbuhnya. (Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini