3 Tambahan Covid 19 Jambi 19 Juni, Asal Sungai Penuh dan Muaro Jambi


SUNGAI PENUH–Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah mengumumkan, Pasien positif Covid-19 bertambah tiga orang. Dua diantaranya adalah warga Sungai Penuh. Jum’at (19/06).
Johansyah menyebutkan, dua pasien asal Sungai Penuh berjenis kelamin laki-laki. Kedua pasien ini (terang Johansyah,red) sama-sama tertular Covid-19 karena punya riwayat kontak dengan pasien positif di Kota Sungai Penuh. Dan pasien ini belum ada keterangan dirawat dimana.
Saat di konfirmasi Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Sungai Penuh, Zamri Sidik membenarkan ada penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak dua orang yang merupakan warga Sungai Penuh.
“Pada hari ini jum,at (19/06) berdasarkan informasi yang kami terima dari dinas kesehatan kota Sungai Penuh, bahwa di kota sungai penuh terjadi penambahan pasien positif covid 19 sebanyak dua orang,” ujar Zamri Sidik
Zamri menyebutkan, Pasien 111 Jambi, 18 SP inisial EF, usia 22 tahun, jenis kelamim laki-laki. Alamat kecamatan Sungai Penuh, kontak dengan pasien positif di kota Sungai Penuh. Sementara, Pasien 112 Jambi, 19 SP, inisial DN , usia 24 tahun, jenis kelamin laki-laki. Alamat Kecamatan Sungai Bungkal. Riwayat kontak dengn pasien positif di kota Sungai Penuh.
Untuk diketahui, Pasien 110 inisial BP umur 15 tahun. Asal Muaro Jambi juga seorang laki-laki yang diduga tertular Covid-19 karena berkontak (berinteraksi) dengan Klaster Gowa.
Sumber : Jarijambi.com

0 Response to "3 Tambahan Covid 19 Jambi 19 Juni, Asal Sungai Penuh dan Muaro Jambi"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...