• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Beredar Kabar Fasha-Ajb Siap Berlayar di Pilgub Jambi

    Dilihat 0 kali Kamis, 25 Juni 2020, 23.45 WIB Last Updated 2020-06-25T16:45:37Z

    Jambi – Ramainya berita terhadap dukungan Dr.H. Sy. Fasha, SE, oleh tiga partai pengusung, Gerindra, PPP dan Nasdem, yang di peroleh dari internal Timses calon Gubernur Jambi , Dr.H.Sy Fasha, ME , kian memastikan dukungan kian bertambah kuat dengan kepastian akan “berlayarnya” Asafri Jaya Bakri, sebagai calon wakil gubernur Jambi dari Partai Demokrat dalam Pilkada Desember 2020 mendatang.
    Informasi di peroleh langsung dari juru bicara pemenangan Fasha, Nasroel Yasier, dalam hubungan telepon kepada awak media Exist Jambi pada (25/6/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.
    “Benar, hari ini sudah dipastikan AJB akan berpasangan dengan Dr.H.Sy Fasha, ME, karena sudah adanya kepastian dari Partai, dan kputusan sudah menemui titik temu” jelas Nasroel Yasir
    Informasi lainpun, dengan kabar yang sama, datang dari lingkaran Tim pemenangan Fasha, juga melalui telepon, dengan penjelasan AJB hari ini telah bertemu dengan Dr. H. Sy Fasha, ME dirumah dinasnya, untuk memantapkan kesepakatan dalam menghadapi helatan Pilkada serentak 9 Desember 2020, sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.
    Jauh sebelumnya Gerindra, sudah lama santer sebagai pendukung Fasha, karena adanya keterkaitan, apabila sukses maju sebagai Gubernur, secara otomatis, Dr. Maulana sebagai wakil walikota, melenggang untuk menggantikan Dr.H.Sy. Fasha, ME sebagai walikota.
    Sedangkan Partai Persatuan Pembangunan, melalui Evi Suherman, sejak lima bulan lalu, sudah menyatakan dukungannya kepada Fasha.
    “ Benar, PPP condong ke pak Fasha” ujar Evi Suherman Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, (18/1/2020) lalu.
    Pertimbangan terhadap Fasha, menurut Ketua DPW Partai berlambang Kabah ini, adalah hasil Survey PPP, di mana pada 31 Desember tahun lalu, Fasha berada diposisi teratas dari survey internal Partai Persatuan Pembangunan tersebut.
    Yang menjadi pertanyaan, adalah dukungan Partai Nasdem mengarah ke Fasha, membuat banyak pertanyaan bagi setiap orang dan mengusik seorang Nasroel Yasier sebagai Pengamat social dan politik untuk mengomentari kondisi “perebutan” partai ini, dimana dukungan Nasdem tidak mengarah ke Fachrori sebagai Calon Gubernur, sekaligus sebagai penasehat Partai Nasdem, namun dapat mengarah ke Fasha, seperti kondisi beberapa hari ini.
    Perhelatan atau ajang Pemilihan Gubernur (PILGUB) Jambi sudah ditabuh, namun sebagian paslon sudah mengklaim bahwa partai NasDem telah menjatuhkan pilihannya,
    andaikan NasDem di ambil oleh Sy Fasha di mana kredibilitas dan eksistensi Fahrori Umar selaku penasehat, kata Nasroel Yasir tokoh Presedium Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GARANSI) Kamis (25/6/2020), beberapa saat sebelum pastinya Fasha – AJB.
    “ Sebagai penasehat Nadem, harusnya mengarah ke Fachrori, tapi kabar yang santer , Nasdem lebih mengarahkan dukungannya ke Fasha yang notabene adalah rival, bahkan kader Golkar” Nasroel Yasir, sedikit bertanya.
    “ Kondisi ini dapat mempresepsi bermacam macam, terhadap calon incumbent ini soal eksistensi dan kapabilitasnya sebagai penasehat partai” 

    Sumber : Existjambi.id
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini