Bupati Sukandar Tegur Camat Tebo Ulu Terkait Terjadinya Bentrokan Antar Warga


Berita Tebo, MUARATEBO - Bupati Tebo Sukandar memberikan teguran kepada Camat Tebo Ulu terkait terjadinya bentrokan antar warga di daerah tersebut belum lama ini.

Sebelumnya, pasca hari raya Idul Fitri 1441 H, telah dua kali terjadi bentrokan antar warga di wilayah Tebo Ulu. Pertama, terjadi bentrokan antar warga Desa Jambu dan Pagar Puding, kemudian yang kedua antara warga Tambun Arang dan Tanah Garo.

Bupati Tebo Sukandar meminta agar di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini, tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, dan meminta warga menahan diri untuk menjaga agar tidak terjadi perselisihan.

"Kami minta agar masyarakat menahan diri, dan juga menghindari gesekan yang memicu konflik," kata Sukandar, Selasa (02/6/2020).

Sukandar juga memberikan teguran kepada Camat dan Kepala Desa di Kecamatan Tebo Ulu, agar tidak lagi mengadakan keramaian ditengah pandemi wabah penyakit virus Corona ini dan menaati peraturan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Kami meminta agar Camat dan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Tebo Ulu untuk mematuhi aturan pemerintah supaya tidak mengadakan keramaian lagi, karena pasca hari raya kemarin mengadakan kegiatan yang mengakibatkan terjadinya bentrok antar warga," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Bupati Sukandar Tegur Camat Tebo Ulu Terkait Terjadinya Bentrokan Antar Warga"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...