• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Fikar Azami Tepis Isu Ganti Pasangan di Pilwako

    Dilihat 0 kali Minggu, 28 Juni 2020, 19.38 WIB Last Updated 2020-06-28T12:38:28Z


    Fikar : Sekali lagi itu 1000 persen Hoaxs

    SUNGAIPENUH - Pasca keluarnya Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat dan DPP Partai Hanura, berhembus isu yang menyebutkan, bahwa Fikar Azami Calon walikota Sungai Penuh, berganti pasangan.

    Isu tersebut ditepis keras oleh Fikar Azami yang juga ketua DPC Partai Demokrat kota Sungai Penuh. Malah menurut dia, dengan keluarnya Rekomendasi beberapa Parpol ini, Fikar Azami-Yos Adrino makin padu dan kompak menyongsong arena kontestasi Pilwako Sungai penuh 9 Desember 2020, mendatang.

    Hal ini juga dibuktikan, Keduanya diketahui terus intensif membangun komunikasi dalam semangat kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat dalam kota Sungai Penuh.

    Kandidat yang mengusung jargon  "Muda membangun, Bersatu bergerak maju" itu juga menekankan pentingnya menjaga persaingan dalam kerangka demokrasi yang damai dan sehat.

    Disamping menepis isu, Mantan ketua DPRD Kota Sungai Penuh 2014-2019 ini,  juga secara tegas menyatakan bahwa pasangannya di Pilwako Sungai Penuh 9 Desember 2020 adalah Yos Adrino.

    "Kalau ada yang menyebut pendamping saya diganti, itu 1000 persen Hoax. Kembali saya tegaskan, pasangan saya di Pilwako tetap bung Yos adrino. Tidak akan berubah. Sesuai dengan SK yang dikeluarkan DPP Demokrat dan DPP Hanura," tegasnya.

    Sebaliknya, dia juga menyanyangkan ada pihak-pihak Yang dengan sengaja menyebarkan informasi Hoax dan diterbitkan salah satu media tanpa konfirmasi terlebih dahulu dengan pihaknya.

    Masih menurut dia, sebelumnya muncul hoax, yang meneybutkan bahwa Yos Adrino terdepak sebagai kandidat pendamping Fikar Azami dan posisinya digantikan oleh politisi Hanura, Safriadi. "Sekali lagi itu 1000 persen Hoaxs," pungkasnya. (hen)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini