• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Hanura All Out Menangkan Fikar-Yos di Pilwako Sungai Penuh

    Dilihat 0 kali Jumat, 26 Juni 2020, 00.07 WIB Last Updated 2020-06-25T17:07:02Z


    SUNGAIPENUH, - Jadwal pemilihan kepala Daerah serentak telah ditetapkan pada 9 Desember mendatang. Beberapa bakal calon (Balon) kepela daerah dan wakil kepala daerah telah mengapung.

    Namun, tidak semua Balon bisa melenggang masuk dalam kancah pemilihan. Selain kesiapan material, tentunya perahu (Parpol) adalah modal utama dalam mengikuti pemilihan. Selain itu, ketentuan juga membuka ruang bagi calon Independen.

    Salah satu pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Fikar Azami - Yos Adrino, telah siap bertarung. Pasalnya, selain mengantongi Rekomendasi Partai Demokrat yang dinahkodai Fikar Azami. Paslon ini juga telah mengantongi dukungan Partai Hanura.

    "Ini sudah melalui mekanisme Partai Hanura mulai dari DPC, DPD dan DPP. Partai Hanura telah melabuhkan rekomendasi kepada pasangan Fikar Azami - Yos Adrino untuk Pilwako Sungai Penuh," ungkap Syafriadi SH,MH ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh, yang juga wakil ketua DPRD kota Sungai Penuh.

    Dia juga mengungkapkan, telah diputuskannya Hanura mengusung Fikar Azami - Yos Adrino, pengurus dan simpatisan partai Hanura bergerak memenangkan pasangan ini di Pilwako yang dihelat 9 Desember 2020 ini.

    "Seluruh kader dan simpatisan Hanura bergerak untuk memenangkan Fikar Azami - Yos Adrino," ujarnya

    Sekretaris DPC Hanura Kota Sungai Penuh Adrisman S.Kom menambahkan, keputusan Hanura mengusung Fikar Azami - Yos Adrino sudah tepat dan sesuai dengan tuntutan zaman.

    "Ini sudah melalui keputusan yang pas. Sekarang ini adalah zamannya millenial dan teknologi. Kita partai Hanura memberikan mandat dalam mengurus Kota Sungai Penuh kepada yang orang yang tepat," ujarnya

    "Keputusan partai sudah memandatkan kepada Fikar Azami dan Yos Adrino. Maka, Hanura All Out memenangkan mereka berdua memimpin Kota Sungai Penuh kedepan," tandasnya. (hen)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini