Heboh !! Menghilang, Seorang Nenek di Tebo Diduga Hanyut di Sungai Batanghari

Warga Desa Teriti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo saat melakukan pencarian terhadap warga yang diduga hanyut di Sungai Batanghari /metrojambi.com

MUARATEBO - Warga Desa Teriti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jumat (5/6/2020) malam, beramai-ramai mendatangi pinggiran Sungai Batanghari untuk melakukan pencarian terhadap seorang warga yang dikabarkan hanyut.

Warga yang diduga hanyut tersebut bernama Muna. Sebelumnya, nenek 75 tahun itu menghilang dari rumahnya, dan sempat dicari pihak keluarga.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, awalnya pihak keluarga mendapati sajadah masih terbentang, sementara korban tidak ada. Selain itu, di WC juga ditemukan bekas kotoran.

Pihak keluarga mengira korban pergi ke Sungai Batanghari untuk mengambil air, karena persediaan air di rumah habis. Namun setelah ditunggu-tunggu, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

"Kabarnya hilang. Saat ini sedang dilakukan pencarian," ujar Radinal, salah seorang warga saat dikonfirmasi.

Radinal juga menyebutkan bahwa nenek Muna hilang kemungkinan hanyut. "Katanya nenek itu hilang karena hanyut. Tpi senternya masih tinggal di rumah. Mungkin nenek itu hilang dari sore," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com

0 Response to "Heboh !! Menghilang, Seorang Nenek di Tebo Diduga Hanyut di Sungai Batanghari"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...