• Jelajahi

    Copyright © Portal Jambi | Berita Jambi | Pilgub Jambi | Jambi | Corona Jambi | Kerinci | Berita Tebo | Bungo
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Mayat Perempuan Membusuk Dalam Rumah di Jambi

    Dilihat 0 kali Senin, 22 Juni 2020, 11.33 WIB Last Updated 2020-06-22T04:33:58Z


    JAMBI -  Warga Lorong Tujuh Lima, Kelurahan Wijaya Pura, Jambi  Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di sebuah rumah, Minggu (21/6) siang. Menurut warga sekitar, perempuan yang ditemukan meninggal itu bernama Yunasi Pasaribu (48). Terakhir korban terlihat pada Jumat (19/6/) lalu.
    Warga menduga Yunasi meninggal sudah lebih dari dua hari. Sebab, Minggu kemarin dari rumah tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap.   Lantaran curiga, sekitar pukul 10.00 Wib, warga mengecek ke dalam rumah. Ternyata korban sudah meninggal dunia.
    Ketua RT 03, Kelurahan Wijaya Pura, Ismail, MInggu pagi warganya tengah bergotong royong. Kemudian salah satu warga mencium bau tak sedap di sebuah rumah tersebut.Saat itu juga, Ismail dan beberapa orang warga langsung mengecek rumah tersebut. Semua pintu terkunci. Kemudian Ismail dan warganya berinisiatif memecahkan kaca.
    Pas dipecahin kaca, warga saya cek lagi, ternyata pintu belakang tidak terkunci. Saat masuk ke dalam, dihidupkan lampu, ternyata ada mayat di atas kasur," jelasnya di lokasi, Minggu (21/6) sekitar pukul 11.50 WIB.
    Menurut Ismail, warganya yang tewas tersebut bernama Yunasi Pasaribu (48). Korban yang tinggal sendirian di rumah tersebut memiliki riwayat penyakit gangguan jiwa. "Almarhumah mengalami gangguan jiwa. Sudah 15 tahun lah. Dia sudah tidak terlihat lagi sejak hari Jumat kemarin. Kondisi rumah dalam keadaan terkunci rapat,’’jelasnya.
    Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwira mengatakan, berdasarkan informasi pihak keluarga, korban memang sendirian berada di rumah tersebut. Korban mempunyai riwayat penyakit gangguan jiwa selama 15 tahun. "Sebelumnya tante korban mengunjunginya pada Jumat lalu. Namun, tidak ada yang menjawabnya. Ternyata pada hari ini diketemukan sudah tidak bernyawa. Mayat korban sudah dibawa oleh pihak Keluarga untuk dimakamkan, ‘’ katanya.
    Sumber : Jambione.com
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan Berikan Komentar Terbaik

    Terkini