Update Data Corona Jambi, Total 106 Terkonfirmasi Bertambah Satu Asal Sungai Penuh


Berita Jambi,- Penambahan Kasus positif terpapar Corona di Jambi hari ini (12/6/2020) bertambahsatu . Untuk sementara total jumlah yang terkonfirmasi positif covid 19 di Jambi sudah mencapai angka 106 kasus. Sementara itu pasien positif yang sudah dinyatakan sembuh masih tetàp 27 orang.

Informasi ini diperoleh di laman pusatkrisis.kemenkes.go.id milik kementerian kesehatan RI, yang biasa di update setiap hari.

Untuk diketahui secara nasional jumlah pasien positif covid 19 di Indonesia telah tembus 46.406 orang. Pasien positif Yang sembuh 13.213 orang. Sedangkan pasien Covid 19 yang meninggal dunia 2.048 orang.

Terkait hal tersebut jubir gugus tugas covid 19 Jambi membenarkan ada tambahan warga yang terpapar Covid 19 berasal dari Sungai Penuh. Inisial EJ seorang laki-laki yang beruumur 46 tahun.

Jubir tim gugus tugas penanganan penyebaran covid 19 Jambi, Johansyah, mengatakan bahwa pasien positif Corona tersebut diberi nomor 106.

"Dari penelusuran tim diketahui bahwa EJ sebelumnya berobat di Padang, Sumatera Barat. Jadi kemungkinan besar ia terpapar covid 19 di sana,"ujar Johansyah, jubir gugus tugas Covid 19 Jambi. (TIM)

Sumber : Portaljambi.id

0 Response to "Update Data Corona Jambi, Total 106 Terkonfirmasi Bertambah Satu Asal Sungai Penuh"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...