Wako AJB, Kesbangpol, KPU dan Bawaslu Sungaipenuh Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2020


Secara Online Wako Ajb dan Penyelenggara Pilkada Serentak 2020 Ikuti Rakor Bersama Kemendagri


Sungai Penuh,- Bertempat di ruang utama kantor walikota Sungaipenuh, Walikota Sungaipenuh, Asisten Pemerintahan, Kesbangpol, ketua KPU Sungai Penuh, dan Ketua Bawaslu Sungaipenuh mengikuti rapat persiapan pelaksanaan pilkada serentak 2020 melalui aplikasi Zoom, yang dilaksanakan Kementerian dalam negeri.

Acara dibuka langsung Menko Polhukam, Mahfud MD secara online yang diikuti oleh 270 kepala daerah yang melaksanakan pilkada serentak 2020, bersama unsur penyelenggara pilkada serentak, KPU dan Bawaslu di daerah masing-masing.

Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan rapat secara online antara Dirjen Pol dan PUM dengan 270 Kesbangpol yang terlibat dalam pelaksanaan pilkada serentak yang mana pelaksanaan pilkada serentak tetap dilanjutkan dengan memperhatikan dan selalu berkoordinasi dengan gugus tugas Covid 19 yang berada di daerah yang mengikuti pilkada serentak.

Saat berita ini dipublish Rakor persiapan pelaksanaan pilkada serentak bersama kementerian dalam negeri dan penyelenggara pilkada serentak di 270 daerah sedang berlangsung. (tim)


0 Response to "Wako AJB, Kesbangpol, KPU dan Bawaslu Sungaipenuh Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2020"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...