11 DPC PPP di Jambi Dukung Fasha di Pilgub Jambi 2020, Surat Langsung Disampaikan ke DPP


POLITIK JAMBI, - Sebanyak 11 DPC PPP di Provinsi Jambi menyatakan dukungan penuh ke Kandidat Calon Gubernur (Cagub) Syarif Fasha untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 9 Desember 2020.
Dukungan ini pun langsung diserahkan secara tertulis ke DPP oleh Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Andi Oktavian mewakili Ketua DPC se Jambi ke DPP tanggal Jumat, 17 Juli 2020.
Sebelumnya, partai berlambang kabah ini sudah memberikan surat tugas kepada Walikota Jambi Sy Fasha dan saat ini menunggu surat resmi baru.
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Evi Suherman membenarkan surat pernyataan dukungan tersebut. Ia mengatakan, surat pernyataan dukungan itu diserahkan oleh Ketua DPC Kota Sungai Penuh sebagai perwakilan.
"Surat sudah diserahkan kemarin pada 17 Juli. Ini sebagai tanda bahwa seluruh pengurus PPP di Jambi sudah jelas memberikan dukungan kepada Pak Fasha," ujarnya singkat ketika dikonfirmasi Jamberita.com, Sabtu (18/7/2020).
Terpisah, Ketua DPC PPP Kota Sungaipenuh Andi Okta membenarkan jika sudah menyerahkan dukungan dari 11 DPC ke DPP.
"Iya benar. Saya diminta kawan-kawan untuk mewakili 11 DPC menyerahkan dukungan untuk Bapak Fasha ke DPP," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya Sabtu (18/7/2020).
Ia mengatakan dukungan disampaikan dalam bentuk surat tertulis dari seluruh DPC di Jambi sebagai bentuk dukungan dari akar rumput PPP. "Jadi saya hanya mewakili. Ada 11 DPC yang menyampaikan surat resmi. Ini bukti PPP solid mendukung. Dukungan dari bawah," pungkasnya.

Sumber : Jamberita.com

0 Response to "11 DPC PPP di Jambi Dukung Fasha di Pilgub Jambi 2020, Surat Langsung Disampaikan ke DPP"

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Terbaik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...